Label

Kamis, 22 September 2011

SEO itu Apa ?

Sebagai peblogger awam, aku baru mengenal dunia blog belum sempat seumur jagung. Namun aku terus belajar dan mencoba menambah pengalaman dalam dunia blog. Banyak cara untuk belajar, salah satunya adalah tentang istilah Apa itu SEO ?. Saat aku menulis postingan ini hanya, umur blog ini baru beberapa hari. Bisa di lihat dari jumlah postingan sebelum ini yang hanya beberapa buah. Sebenarnya SEO kata kaka ku adalah singkatan dari Search Engine Optimations, kira-kira artinya adalah optimasi mesin pencari. Biasanya untuk mengetes nya melalui lomba seperti yang di ikuti kaka ku yaitu Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011


Menurut Dia, aku masih terlalu dini mengenal apa itu SEO, untuk sementara cukuplah aku berlatih menulis dan membiasakan posting minimal 3 kali dalam seminggu. Karena nyawa dari sebuah blog adalah postingan. Sebab melalui postingan kita bisa berbagi informasi dan pengetahuan kepada seluruh pengguna internet terutama yang memerlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar